Cara Membuat Tampilan Blog Sedang di Maintenance

Cara Membuat Tampilan Blog Sedang di Maintenance
Tidak jarang ketika kita sedang ingin masuk ke suatu web atau blog kita disajikan gambar / tanda peringatan bahwa web / blog tersebut sedang di maintenance. Lalu kita sesama blogger pemula sempat berpikir, bagaimana cara mengubah tampilan blog kita bisa seperti itu ketika sedang dalam perbaikan ? Nah, disini akan saya bagikan cara mudah untuk membuat tampilan blog sedang di maintenance. Simak langkah-langkah di bawah ini dengan seksama.
  1. Masuk ke blogger dashboard terlebih dahulu.
  2. Pilih menu template.
  3. Kemudian klik edit html.
  4. Copy dan paste-kan kode di bawah ini di atas kode ]]><b:skin
    html {
      height: 100%;
      background: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHa8kv1TVB6GmWw_BGOSB18jftjb92mltyEX8BPD_Z715RrW031kZPewuhAhgKx-oytycf3Lut4XJMJg4bDP-Wu9YekCNTscNf3WxR7U3raxoEdB4pLBl74CYRHckv6q6pFQsG8tiUx6Y/s1600/under-maintenance+(1).png) no-repeat center 50%;
      margin: 0;
    }
    body {
      display: none;
    }
  5. Terakhir, save template.
Note : tulisan yang berwarna merah di atas dapat anda ganti dengan url gambar milik anda.
Bagaimana, mudah bukan tutorialnya ? Ya, saya rasa cukup sekian artikel mengenai Cara Membuat Tampilan Blog Sedang di Maintenance. Apabila ada kata yang kurang berkenan saya mohon maaf, dan simak terus artikel mengenai tutorial blog yang akan saya bagikan selanjutnya.

Ditulis Oleh : Agung Prasetio ~ Searfind

Artikel Terkait

2 comments:

  1. tempaltenya keren bro,, boleh minta kode tempalte buat homepage nya? hehe

    ReplyDelete
  2. This is really informative article for new learner. Author explained all the things very nicely in this article and everyone can easily understand it. Really appreciated

    Now web developer buffalo ny are available in Crystal Tech Solution that can provide professional web development service.

    ReplyDelete

Back to top